Foto-foto Selfie Para Pramugari Cantik Dari Seluruh Dunia adalah Entri ulangsiar dari Borak Kosong! Sebagai sebaran serta perkongsian terkini dan trending di Malaysia. Semoga bermanfaat dan sila sebarkan ke sosial network sekiranya Foto-foto Selfie Para Pramugari Cantik Dari Seluruh Dunia membawa kebaikan kepada kita. Wallahu'alam bissawab.





Foto-foto Selfie Para Pramugari Cantik Dari Seluruh Dunia




Trend selfie sudah meluas ke berbagai kalangan termasuk pramugari. Bahkan krew kabin ini tak segan-segan memposting fotonya saat bergaya aneh, namun justru terlihat imut dan menggemaskan!



selfie Pramugari

Pramugari syarikatpenerbangan Republik Czech, Czech Airlines, ini amat manis kala menghormat ala militer




Pramugari maskapai penerbangan Rusia, Aeroflot, ini berpose menggoda



Pramugari Etihad





Pramugari Etihad

3 pramugari Etihad berbeda kebangsaan ini selfie: (kiri ke kanan) Georgina (Inggris), Veronica (SEpanyol) dan Shania (Turki)



Pramugari Emirates

Pramugari Emirates asal Inggris ini menyempatkan selfie di BILIKmess nya



Pramugari Sri Lankan Airlines

Pramugari sri Lankan Airlines, selfie dalam shuttle bus mereka





(Instagram, international Fly Guy)




Foto-foto Selfie Para Pramugari Cantik Dari Seluruh Dunia ini adalah Entri ulangsiar dari Borak Kosong merupakan laman yang popular di Malaysia. Penghargaan kepada noreply@blogger.com (EDDIE YUSTIN) iaitu penulis/pemilik asalnya. Much more respect from Natang Ngoh.


Post a Comment

unfoolgiven unblogiven

{picture#https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-xaf1/v/t1.0-1/c34.34.431.431/s200x200/383495_666690133356462_1783821221_n.png} Unfoolgiven an Author Natang Ngoh Jahat Molek. Menulis dengan pancaendera lapis ke 13 Unblogiven. Berbicara dengan bahasa yang satu. {facebook#https://www.facebook.com/unfoolgiven.unblogiven} {twitter#https://twitter.com/unfoolgiven} {google#https://plus.google.com/107838683407031460551}
Powered by Blogger.